by

Pakaian Kering dan Bebas Kuman dengan Electrolux All New Quartz Dryer

-Keluarga-76 views

JAKARTA, GANLOP.COM – Melengkapi keberadaan Mesin Cuci Electrolux yang setia menemani keluarga di dunia dan di Indonesia, Electrolux menghadirkan Electrolux All New Quartz Dryer, mesin pengering pakaian yang membantu keluarga Indonesia mendapatkan baju kering bersih dan lebih higienis serta hemat listrik. Merawat kondisi pakaian, menjadikan warna tetap cemerlang serta menghindari bau apek berkat baju kering sempurna.
Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia menuturkan, “Tahun ini menjadi perayaan usia Electrolux ke seratus tahun, yang menjadi saksi beragam inovasi teknologi perawatan pakaian yang telah kami ciptakan. Menemani Mesin Cuci Electrolux yang telah menjadi bagian keluarga dunia dari generasi ke generasi, telah hadir pula Mesin Pengering Pakaian Electrolux All New Quartz Dryer untuk kian melengkapi rangkaian solusi Electrolux dalam merawat pakaian keluarga.”
“Electrolux percaya bahwa keberadaan Mesin Pengering Electrolux All New Quartz Dryer dapat memberikan manfaat yang tepat bagi keluarga Indonesia yang memberikan perhatian lebih pada efektifitas, kesehatan serta efisiensi dalam kehidupan sehari-hari. Pakaian yang kering lebih mudah dan cepat, serta berikan perasaan nyaman karena pakaian kering lebih higienis. Electrolux All New Quarts Dryer jadi satu lagi bukti komitmen Electrolux untuk membentuk hidup yang lebih baik saat ini, esok dan seratus tahun mendatang.”
Perawatan pakaian paska pencucian turut menjadi perhatian ketika negara kita mengalami permasalahan polusi hingga asap yang berkepanjangan. Pakaian yang dijemur di luar ruang bersentuhan langsung dengan udara terbuka yang telah terkontaminasi polusi dan debu hingga asap. Terlebih lagi bila pakaian tidak kering sempurna, bakteri yang bersarang di area lembap rentan menghadirkan berbagai penyakit yang dapat mengganggu kesehatan1 mulai dari iritasi kulit, daya tahan tubuh menurun, gangguan saluran pernafasan hingga yang paling berbahaya mampu merenggut jiwa.
Electrolux All New Quartz Dryer berupaya menjawab permasalahan tersebut dengan memberikan solusi untuk mengeringkan pakaian dengan lebih cepat, kering sempurna dan lebih higienis. Dilengkapi dengan teknologi Smart Sensor, All New Quartz Dryer mengeringkan pakaian sesuai dengan tingkat kelembapan pakaian yang telah dicuci. Kekhawatiran akan konsumsi listrik yang besar juga terpatahkan berkat penggunaan daya yang lebih rendah hingga 23%, pakaian menjadi tetap bersih kering meski cuaca sedang mendung.
Millatina Urfani, Electrolux Product Marketing Manager Fabric Care berikan penjelasan, “Electrolux All New Quartz Dryer tak hanya berikan solusi pakaian kering bersih lebih cepat serta lebih higienis. Lebih dari itu, All New Quartz Dryer juga menghindari kemungkinan pakaian rusak karena overheating berkat pemanas yang fleksibel dan mampu mengetahui tingkat kelembapan pakaian. Proses pengeringan yang dilakukan di dalam ruang juga berikan rasa aman dan nyaman karena tidak bergantung pada cuaca dan tidak bersentuhan langsung dengan berbagai polusi yang membawa bakteri. Pakaian jadi lebih higienis dan bebas debu.”
“Di sisi lain, All New Quartz Dryer juga beri solusi hemat ruang bagi tren rumah minimalis yang sedang digemari keluarga muda berkat panduan Smart Space Installation. Electrolux All New Quartz Dryer dapat diletakkan bersebelahan dengan mesin cuci, diposisikan tergantung di atas mesin cuci, hingga posisi dibalik.”
Kapasitas ruang drum pengering yang besar, mengeringkan pakaian lebih banyak dan lebih cepat. Pintu XXXL memungkinkan berbagai jenis perlengkapan rumah tangga berbahan kain dalam ukuran besar mudah masuk dan mudah pula dikeluarkan. Hingga keunggulan All New Quartz Dryer yang menjadi favorit keluarga yakni efisiensi daya yang hemat listrik, sehingga tidak khawatir akan biaya yang membengkak. Bahkan melalui #tantangankeringbersih5000an yang dihadirkan Electrolux, berhasil membuktikan bahwa biaya yang dibutuhkan untuk sekali sesi pengeringan sangat hemat berkisar lima ribu rupiah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *