by

Koleksi Liburan Akhir Tahun dari innisfree

-Fashion-8 views

GANLOP.COM – Menyambut pekan liburan yang semakin dekat, innisfree, menghadirkan koleksi terbatas Green Holidays 2019.
Koleksi dengan kemasan khusus ini merupakan kolaborasi innisfree dengan seniman kontemporer asal Belanda, Jordyn van den Nieuwendijk. Melalui ilustrasi pada kemasan produk Green Holidays 2019, Jordyn menggambarkan keceriaan akhir tahun melalui musik karena musik identik dengan pesta akhir tahun yang menyenangkan.
Dalam koleksi Green Holidays 2019, innisfree menghadirkan berbagai produk unggulan diantaranya Green Tea Seed Serum (Rp 493,000) dan Green Tea Seed Cream (Rp 479,000) dengan ukuran ekonomis yaitu dua kali lipat dari produk full size. Dengan membeli salah satu dari produk tersebut, pelanggan pun dapat menghemat hingga lebih dari Rp 200,000.
Selain itu, innisfree juga menawarkan produk lain dari koleksi Green Holidays 2019 yang cocok digunakan sebagai hadiah natal dan tahun baru. Produk tersebut diantaranya Perfumed Hand Cream Set (Rp 180,000) yang terdiri dari 3 varian Hand Cream yang terinspirasi dari aroma alam Pulau Jeju.
 
Bright Music Notes Scented Candle (Rp 375,000), lilin dengan aroma hangat yang dikelilingi hiasan musik, sehingga mengingatkan akan suasana pesta akhir tahun dengan keluarga. Soft Trumpet Perfumed Diffuser (Rp 360,000) pewangi ruangan berbentuk diffuser dengan aroma bunga, serta Romantic Contrabass Perfumed Diffuser (Rp 360,000), pewangi ruangan berbentuk diffuser dengan aroma musk yang hangat.
Dalam koleksi Green Holidays 2019, innisfree juga menghadirkan Do it Yourself (DIY) Paper Speaker Kit seharga Rp 50,000 di mana sebagian hasil dari penjualannya akan didonasikan untuk program edukasi anak melalui organisasi Wahana Visi Indonesia. DIY Paper Speaker Kit juga bisa didapatkan dengan harga spesial seharga Rp 25,000 apabila pelanggan sudah membeli produk lain dari koleksi Green Holidays 2019. Seluruh produk sudah bisa didapatkan di gerai resmi offline dan online innisfree Indonesia dan hanya tersedia hingga akhir bulan Desember 2019.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *