by

Banjir Hadiah di “Banyak Masak Banyak Rejeki” Bersama Masako

-Keluarga-47 views

GANLOP.COM – PT. Ajinomoto Indonesia melalui produk Masako® sebagai bumbu kaldu No. 1 di Indonesia saat ini sedang menyelenggarakan undian berhadiah langsung bertajuk “Banyak Masak Banyak Rejeki” Bersama Masako.
Promo ini digelar agar konsumen, terutama ibu-ibu, semakin banyak memasak untuk keluarganya di rumah dengan menggunakan Masako® tentunya. Karena memiliki rasa kaldu yang kuat, perpaduan tepat daging berkualitas d
an rempah pilihan, menjadikan Masako® sebagai bumbu kaldu No. 1 pilihan ibu Indonesia.
Bersama Masako, ibu-ibu di Indonesia juga diajak untuk mendukung program pemerintah untuk menciptakan ‘GERMAS’ atau Gerakan Masyarakat Sehat’, dengan memasak masakan bernutrisi dengan menggunakan sayuran, dan juga tentunya menggunakan Masako.
“Masako® juga mendukung program pemerintah untuk membantu ibu-ibu di Indonesia memasak masakan bernutrisi menggunakan sayuran. Kami juga memiliki beberapa inspirasi menu baru yang dapat dengan mudah diaplikasikan, yaitu Dadar Masako® dan Nasi Masako®, yang pastinya lezat dan bernutrisi,” ungkap Ibu Yani Herlyani, Consumer Foods & Seasoning Department – Ajinomoto Indonesia.
“Program ‘Banyak Masak Banyak Rejeki Bersama Masako®’ kali ini memiliki hadiah yang sangat menarik. Ada 2 unit mobil Mitsubishi Xpander, 8 unit motor Honda ADV 150, uang tunai total 500 juta rupiah (@1jt rupiah untuk setiap pemenang), voucher pulsa untuk 5,000 pemenang (@50.000 untuk setiap pemenang), dan 5,000 renceng Masako® (@1 renceng untuk setiap pemenang),” lanjutnya.
Cara mengikuti undian ini mudah sekali, hanya dengan buka dan temukan kode unik atau hadiah langsung di dalam kemasan Masako® 10 gram. Informasi lebih lanjut, klik http://masako.co.id atau hubungi 0813-1122-0405. Ikuti petunjuknya dan dapatkan hadiah menariknya! Periode undian mulai 1 Desember 2019 – 31 Mei 2020.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *