by

Tiga Inovasi Terbaru dari Huawei

-Hobi, Tekno-11 views

JAKARTA, GANLOP.COM – Huawei CBG Indonesia kembali memamerkan beberapa produk inovatif terbaru mereka yang dirangkum dalam sebuah acara meriah bertajuk “Tech Meets Fashion”. Produk tersebut adalah Freebuds 3, HUAWEI Watch GT 2 edisi 42mm, serta tablet MediaPad T5.
FreeBuds 3

FreeBuds 3 lebih dari sekadar memberikan pengalaman audio yang mengesankan, HUAWEI FreeBuds 3 juga memiliki nilai estetika. Terinspirasi oleh alam, casing bundar simetris tampil sangat menarik dan nyaman untuk disimpan di saku, di tas, dan di mana saja.
HUAWEI FreeBuds 3 dengan desain Dolphin Bionic yang sangat cocok untuk pemakaian di telinga yang lebih nyaman dan stabil, sekaligus menghadirkan suara yang lebih fokus di telinga pengguna. Desain open-fit dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan yang maksimal.
Fitur “All Noise Cancellation” yang dapat dikombinasikan dengan prosesor audio terkemuka, memberikan pengurangan kebisingan lingkungan yang telah dioptimalkan secara real-time, menangkap dan membatalkan kebisingan latar belakang saat berubah. Fitur ini dapat dinyalakan hanya dengan mengetuk earbud sebelah kiri.
Huawei telah mengimplementasikan fitur lain yang disebut Bone Voice ID pada Freebuds 3 yang akan sangat berguna bagi pengguna saat melakukan panggilan. Teknologi ini membantu membedakan antara suara saat panggilan berlangsung dan kebisingan latar belakang dengan mengambil getaran dari pergerakan mulut pengguna. Berdasarkan informasi ini, FreeBuds 3 secara otomatis menurunkan kebisingan disekitar, sehingga pengguna dapat menikmati panggilan dengan kualitas audio yang jauh lebih tinggi.
Menggunakan saluran mikrofon aerodinamis earbud, Freebuds 3 dapat memblokir sebagian besar angin yang masuk dan memberikan pengalaman eksklusif saat mendengarkan musik dan mendapatkan panggilan. Desain Aerodinamis Mic Duct juga dapat menekan angin yang lewat untuk mengurangi kebisingan angin secara efisien sehingga konsumen dapat memiliki panggilan yang jelas saat berjalan di hari yang berangin, jogging atau bahkan berkendara pada 20 km / jam.
Huawei Freebuds 3 ditenagai oleh prosesor Kirin A1 yang merupakan chipset besutan Huawei dan digunakan pada Huawei Feebuds 3 untuk membantu untuk mengurangi latensi dalam audio terutama ketika bermain game populer. Dilengkapi dengan BT-BLE dual-mode Bluetooth 5.1 SoC bersertifikat 5.1, teknologi transmisi Dual Channel HUAWEI Isochronous dan prosesor audio 356 MHz terkemuka di kelasnya, HUAWEI FreeBuds 3 menghadirkan koneksi Bluetooth yang stabil dan cepat, serta audio yang akurat dan sinkronisasi video, juga berkontribusi pada efisiensi daya yang lebih baik serta koneksi yang cepat, stabil dan kuat.
Untuk memasangkan Freebuds 3 ke smartphone Huawei adalah dengan menekan tombol fungsi pada case selama dua detik dan mendekatkannya ke ponsel pengguna. Dengan menggunakan aplikasi Huawei AI Life, earbud akan secara otomatis berpasangan. Pada aplikasi ini, pengguna dapat memantau tingkat baterai earbud serta mengontrol tingkat pembatalan bising sesuai dengan preferensi mereka. Untuk menambah kenyamanan, earbud dapat dengan cepat menghubungkan dan menyambung kembali ke smartphone hanya dengan membuka kasing.
Dalam sekali pengisian, baterai pada Freebuds 3 dapat bertahan hingga 4 jam, namun akan meningkat secara substansial hingga 20 jam jika digunakan dengan kasingnya. Earbud juga mendukung pengisian daya kabel dan nirkabel, di mana pengisian kabel cepat Huawei memungkinkan perangkat ini beralih dari 0 persen menjadi 70 persen hanya dalam 30 menit. Pengisian nirkabel juga sangat berguna dengan dukungan Reverse Charge, di mana FreeBuds 3 bisa digunakan sebagai power bank untuk perangkat smartphone Huawei.
HUAWEI FreeBuds 3 akan tersedia dalam warna Putih dan Hitam. Selama periode pre-order mulai dari 26 November hingga 2 Desember, FreeBuds 3 menawarkan harga Rp2.299.000 dan konsumen akan mendapatkan charger nirkabel gratis (15W) dan casing silikon berwarna-warni, yang akan tersedia pada penjualan terbuka pada 3 Desember 2019. 
HUAWEI Watch GT 2

smartwatch model baru ini terinspirasi oleh desain estetika minimalis, memadukan permukaan kaca 3D berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan tanpa bezel. Pengerjaan halus ini hadir dalam detail arloji dan gaya desain klasik. Smartwatch ini menawarkan pengalaman visual yang tak tertandingi, dengan Layar AMOLED 12” beresolusi 390×390 piksel.
Dengan desain yang luar biasa, wearable ini dilengkapi dengan tali fluoroelastomer yang menghadirkan pengalaman pemakaian yang lebih halus dan lembut. Untuk daya tahan baterai, seperti model sebelumnya, HUAWEI Watch GT 2 dalam model 42mm dapat bertahan selama 7 hari dalam penggunaan umum dan 15 jam GPS tanpa henti. Ini didukung oleh HUAWEI Kirin A1 Chip yang menampilkan efisiensi daya dan kinerja luar biasa.
Untuk membuat kehidupan sehari-hari pengguna lebih mudah, HUAWEI Watch GT 2 didukung dengan fitur-fitur seperti Message Notification, TruSleep™ 2.0 sleep tracking dan TruRelax™ pressure monitoring. Huawei Watch GT 2 dirancang secara khusus untuk mengajak konsumen menjalani kehidupan yang lebih efisien. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan aplikasi Find Phone yang dapat membantu konsumen menemukan smartphone mereka.
Untuk sistem terobosan baru dalam pelatihan pribadi, HUAWEI Watch GT 2 melacak latihan konsumennya dengan sistem penentuan posisi yang tepat dan memonitor detak jantung dengan TruSeen™ 3.5 yang akurat. Perangkat ini menjadi pendamping profesional yang tepat untuk kegiatan indoor dan outdoor. Pasangkan jam pintar ini dengan FreeBuds 3, yang memiliki teknologi peredam bising, dan pengguna akan bebas dari gangguan dan lebih maksimal saat melakukan latihan khusus.
HUAWEI Watch GT 2 42mm akan ada dua varian warna, Night Black dan Lake Cyan. Konsumen dapat membelinya dengan Rp 2.599.000 dan mendapatkan cashback Rp 150.000.
MediaPad T5

HUAWEI MediaPad T5 adalah tablet yang eye-catching dengan desain premium yang disempurnakan. Bodi logamnya yang simetris dibuat dengan seksama dan ramping serta ringan (sekitar 460 g), sehingga mudah dibawa-bawa dan nyaman untuk dipegang. Tablet ini hadir dengan layar 10,1″ yang memukau (resolusi 1920 X 1200) yang memberikan detail luar biasa. Aspek rasio 16:10 menjadikan perangkat ini sempurna untuk menonton film atau acara TV dan menjelajahi situs web.
Untuk pengalaman audio, HUAWEI MediaPad T5 menghadirkan dua speaker yang menghasilkan audio berkualitas tinggi, untuk mendukung musik favorit. Teknologi audio HUAWEI Histen membuat suara lebih kaya, memberikan pengalaman sinematik yang mendalam. Ditenagai oleh prosesor octa-core dengan frekuensi utama hingga 2,36 GHz*, tablet ini dapat memberikan performa hebat sambil mengonsumsi daya yang lebih sedikit. Ukuran memori dapat dengan mudah diperluas hingga 256 GB menggunakan kartu microSD™.
Untuk pengalaman visual yang lebih nyaman, MediaPad T5 menghadirkan Eye-Comfort Mode yang mengurangi cahaya biru yang berbahaya untuk menciptakan kondisi membaca yang sehat untuk pengguna dan keluarga. Untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna dengan anak-anak, tablet ini dilengkapi dengan Children’s Corner, yang menawarkan tempat menyenangkan bagi anak-anak untuk bermain dan belajar dengan banyak aplikasi yang dirancang khusus. Dengan mudah, pengguna dapat mengelola aplikasi apa yang dapat digunakan oleh anak-anak dan berapa lama mereka dapat habiskan di tablet dengan mempersonalisasi pengaturn akses untuk anak.
HUAWEI MediaPad T5 dijual dalam harga Rp2.599.000 pada periode pre-order dari 26 November hingga 2 Desember. Bagi konsumen yang membeli flip cover, akan ada manfaat cashback Rp 150.000.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *