by

Mengintip Koleksi Terbaru Matahari di Jakarta Fashion Week 2020

-Fashion-20 views

JAKARTA, GANLOP.COM – Menyambut tahun ketujuh keikutsertaannya di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, Matahari Department Store menampilkan koleksi terbaiknya yang ditujukan untuk seluruh keluarga di Indonesia.
Beragam koleksi untuk pria, wanita, remaja putri dan putra serta anak-anak ditampilkan dengan seru dan menarik. Pada pagelaran ini Matahari secara khusus memperkenalkan produk-produk terbaru koleksi anak dari Italia dengan merek OVS.
Brand berstandar internasional ini memiliki beragam koleksi berkualitas yang fashionable, modern dan dinamis serta bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Seluruh koleksi yang ditampilkan menandakan konsistensi dan komitmen dari Matahari untuk terus memberikan yang terbaik dan terlengkap bagi para keluarga di Indonesia.
Dalam ajang JFW 2020 ini, Matahari menampilkan fashion show tertema “Milleneon” dengan sentuhan warnawarni neon yang menarik perhatian untuk generasi Millennial. Dengan total 77 look yang seru, Matahari selalu berupaya memuaskan selera para konsumennya dengan menghadirkan sesuatu yang baru disetiap shownya.
Selain itu, Milleneon ini juga dimaksudkan untuk merangkul lebih dekat generasi milenial yang sangat fashion conscious.
Christian Kurnia, Merchandising Director Matahari mengatakan, “Matahari selalu berkomitmen untuk memberikan koleksi terbaik yang fashion forward dan on trend untuk seluruh keluarga, semua usia. Untuk itulah, pada JFW 2020 kali ini Matahari meluncurkan koleksi untuk anak berlabel OVS yang berasal dari Itali sebagai wujud upaya kami untuk memberikan koleksi yang lebih beragam, berkualitas dan menyenangkan bagi para konsumen setia Matahari”.
Imelda Like, Head of Marketing Communication & Fashion Director Matahari menambahkan, “Seluruh koleksi yang ditampilkan pada sore ini akan hadir di semua gerai Matahari secara bertahap mulai dari sekarang sampai dengan musim semi/panas tahun depan. Kami berharap koleksi ini dapat diterima oleh para konsumen setia Matahari, khususnya juga koleksi berlabel OVS dari Itali yang hadir memberikan nuansa baru di Toko kami”.
Keseluruhan koleksi yang ditampilkan pada Jakarta Fashion Week 2020 ini dibagi kedalam 4 segmen, yaitu Matahari Family yang terdiri dari 12 look, yang fun, active dan friendly dengan menggunakan bahan denim serta sentuhan warna neon; Youth Boy and Girl yang terdiri dari 20 look, berkarakter sporty, sexy, cool yang menampilkan remaja putra dan putri yang dinamis dan menyukai petualangan.
Segmen ketiga adalah Men and Ladies yang terdiri dari 20 look dengan karakter yang lebih urban, terlihat professional, namun tetap kreatif dan elegan. Menggunakan warna yang cenderung netral seperti hitam, putih dan abu-abu dengan sentuhan warna neon.

Sedangkan segmen terakhir adalah OVS COLLECTION for KIDS, yaitu koleksi terbaru hasil kerjasama antara Matahari dan OVS – label terkenal dari Itali ini, tampil dengan 25 look ceria untuk anak-anak. Terbagi dalam 5 tema yang menarik: Millenial Icons dalam dominasi
Seluruh koleksi ini akan siap menyapa seluruh konsumen setia Matahari di seluruh gerai Matahari secara bertahap mulai dari sekarang sampai dengan musim semi/panas tahun depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *