by

Rasakan Wangi dan Segarnya Body Wash Terbaru dari Vitalis

-Perawatan-22 views

JAKARTA, GANLOP.COM – Vitalis, salah satu market leader di pasar female fragrance di Indonesia, pada pertengahan tahun 2019 ini kembali meluncurkan produk terbaru, yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.
Kenapa body wash? Karena produk ini merupakan salah satu produk perawatan yang pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya, sedangkan vitalis sendiri sangat memahami tentang parfum. Dengan demikian, Vitalis yakin produk terbaru ini akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik.
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam 3 pilihan variant dengan ektra benefit yang berbeda, yaitu White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow memberikan manfaat skin brightening, hadir dengan aroma fruity dari paduan manisnya cherry & raspberry dan wangi marshmallow & gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus kombinasi woody dan suede yang glamor dan tahan lama.
Sedangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle memberikan manfaat skin refreshing, wanginya memadukan aroma bergamot, floral bouquet yang feminin dan musk amber.
Sementara Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty memberikan manfaat skin nourishing. Aromanya memadukan wangi segar dari frutty aldheydic, rose & violet dan tonka bean & sandalwood yang premium.
Dengan menggunakan produk ini, Vitalis berharap dapat membantu wanita Indonesia makin percaya diri dan bersemangat dalam mewujudkan mimpinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *