by

Untuk Ke-16 Kalinya, Atrium Model Award (AMA) Digelar Lagi

JAKARTA, GANLOP.COM – Untuk ke-16 kalinya, Plaza Atrium akan kembali menggelar acara Atrium Model Award (AMA). Tahun 2019 ini ajang pemilihan model yang merupakan signature event tersebut akan diadakan pada bulan Oktober mendatang.
Ajang ini diadakan sebagai sarana untuk menjadi model profesional sekaligus kesempatan untuk mengembangkan keahlian di bidang entertainment. Tahun ini tema yang diangkat bertajuk ‘Tokyo Street Style’ yang terinspirasi dari kultur fashion di Jepang, yang berani mix-match dan berwarna.
Acara akan dimulai pada tanggal 5 Oktober 2019 dimulai dengan tahapan penyisihan yang diikuti 500 peserta dari seluruh Indonesia. Adapun total hadiah yang akan diberikan kepada pemenang sebesar Rp105.300.000.
Pendaftaran untuk ajang ini telah dibuka sejak 2 September hingga 2 Oktober 2019 mendatang. Peserta terbagi menjadi 4 kategori, yaitu anak-anak 4-7 tahun, anak-anak 8-11 tahun, remaja 12-17 tahun dan dewasa 18-25 tahun.
Cara pendaftarannya sangat gampang, yaitu mengsi formulir pendaftaran di Center Plaza Atrium, membayar pendaftaran sebesar Rp150.000 dan menyertakan photo close up berwarna seleuruh badan sebanyak 2 lembar.  

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *