by

Serbu! Festival Belanja 9.9 dari Lazada Indonesia

GANLOP.COM – Lazada menghadirkan rangkaian keuntungan istimewa untuk festival belanja 9.9 “Puaskan Semua Sisi Unikmu”, yang melibatkan ratusan brand lokal dan internasional.
Selain itu, kali ini Lazada Indonesia turut berpartisipasi di ajang ON/OFF Festival dan akan menyelenggarakan Live Streaming maraton selama 9 jam yang berhasil mencetak rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia), untuk Live Streaming melalui aplikasi belanja online dengan durasi terlama.
Live Streaming akan menyajikan penampilan mulai dari Maliq and The Essentials, Aaliyah Massaid, UAP Widya, Adikaraf dan lain sebagainya. Dilengkapi juga dengan sesi-sesi menarik dari jajaran brand terkait fesyen, kecantikan, teknologi, sport dan masih banyak lagi.
Monika Rudijono, Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia, mengatakan “Lazada menginginkan eCommerce untuk berkembang dengan menyatukan pengalaman berbelanja dan hiburan online. Ini merupakan suguhan Shoppertainment dari Lazada sejak tahun lalu lewat program-program seperti in-app Streaming dan Games, Slash It dan Flash Sale.”
“Konsumen kami akan mendapatkan keuntungan dari diskon terbesar yang ada di Lazada untuk beragam produk pilihan, sambil dihibur oleh Live Streaming dan mengunjungi ON/OFF Festival. Kami berharap mereka turut merasakan kegembiraan ini seperti apa yang kami rasakan juga,” tambah Monika.
Kampanye 9.9 akan selalu menghadirkan banyak keuntungan bagi konsumen dengan taburan diskon dan promosi. Bersama brand dan seller lokal maupun internasional, Lazada akan terus menghadirkan inovasi yang berbasis teknologi demi memanjakan konsumen.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *