by

Vans Indonesia Gelar AVE Pro Wear Test di Bali

-Hobi-170 views

GANLOP.COM – Vans meluncurkan koleksi sepatu AVE Pro yang diciptakan dalam rangka menghormati karir gemilang rider Vans Global, Anthony Van Engelen.
Sepatu AVE Pro dilengkapi dengan Vans’ UltimateWaffle dan teknologi Vans’ Rapidweld sehingga memiliki dan meningkatkan daya cengkeram yang tinggi serta board feel pada sol secara keseluruhan.
Bagi AVE, “yang baik” belum tentu terbaik, sehingga Anthony bekerjasama dengan tim desain Vans dalam setiap langkah, melalui penelitian inovatif, desain dan tes produk demi menciptakan sepatu yang sepadan dengan namanya.

Berbalut materi suede premium dengan aksen panel jaring-jaring, siluet AVE Pro dilengkapi materi Duracap™ pada bagian abrasi tertinggi dan teknologi tanpa jahit RapidWeld™ yang memanfaatkan teknik pemanasan pada panel bagian upper untuk menciptakan daya rekat tinggi yang lebih tahan lama, fleksibel dan ringan daripada metode jahit konvensional.
Diciptakan khusus untuk para pemain skate handal, Vans telah mengadakan kegiatan AVE Pro Wear Test untuk membuktikan kenyamanan sepatu AVE Pro saat digunakan untuk berseluncur.

Dalam kegiatan ini, Vans Indonesia mengundang beberapa atlet skateboard untuk langsung mencoba sepatu Vans AVE Pro dalam bermain skateboard. Beberapa rider Vans Indonesia yang hadir dalam kegiatan ini diantaranya adalah Mario Palandeng, Pevi Permana dan Absar Lebeh.
Mario Palandeng adalah atlet skateboarding Indonesia yang ikut serta dalam video global Vans “Shikumen” yang telah dimuat di Trasher pada akhir tahun 2018. Di tahun yang sama, Pevi Permana berhasil meraih medali perunggu dalam kategori skateboarding pada kompetisi Asian Games serta Absar Lebeh yang baru bergabung di tahun 2019 dalam jajaran rider Vans Indonesia.
Selain itu hadir juga Reno Pratama, Aldy Agustiano, Rubianda, Fiqi Rizky, Roberto Alif, Sulistumo dan Aldo Abdas yang mengikuti kegiatan Vans AVE Pro Wear Test.
Sebagai bentuk rasa hormat, Vans Indonesia juga melibatkan beberapa skate store partner di Bali yang telah bekerja sama dan berkontribusi untuk Vans Indonesia. Maka dari itu, kegiatan Vans AVE Pro Wear Test diadakan di Motion Skate Park pada Jumat, 23 Agustus 2019 sekaligus untuk merayakan re-opening Motion Skate Park.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *