by

Serial Pendek HBO ORIGINAL, Catherine the Great Tayang Oktober 2019

GANLOP.COM – HBO bersama Sky, menghadirkan serial pendek empat episode CATHERINE THE GREAT, tayang bersamaan waktu dengan A.S pada Selasa 22 Oktober jam 09.00 WIB (jam 10.00 WIB mulai 5 November) eksklusif di HBO GO dan HBO. Tiap episode tayang ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB (jam 22.00 WIB mulai 5 November) di HBO.
Dibintangi peraih Academy-award Helen Mirren (“The Queen”, “Gosford Park”, “The Last Station”) dan Jason Clarke (“First Man”, “Zero Dark Thirty”, “Mudbound”) drama empat episode ini mengambil setting perlawanan terhadap pengadilan kekisruhan politik dan tuntutan pengadilan seksual dari permaisuri Rusia Catherine the Great (Mirren) yang memegang kekuasaan tertinggi di seluruh Rusia selama hampir setengah abad ke-18.
Produksi HBO/Sky ini mengisahkan akhir masa kekuasaan Catherine sepanjang perselingkuhannya yang menggelora dengan Grigory Potemkin (Clarke). Di tengah skandal, intrik, dan konflik, mereka menjalin hubungan yang unik dan intim, menggempur musuh-musuh mereka dan saling membantu sebagai perancang Rusia yang lebih modern melalui serangkaian reformasi liberal.
CATHERINE THE GREAT disutradarai oleh Philip Martin; ditulis oleh Nigel Williams; dengan executive producer, Helen Mirren, Philip Martin, Nigel Williams, David Thompson untuk Origin Pictures, serta Charlie Pattinson dan Christine Healy untuk New Pictures.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *