by

BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder Kini Hadir dengan Kemasan Mewah

JAKARTA, GANLOP.COM – BSKIN memperkenalkan wajah baru Flawless Finish Perfecting Loose Powder dengan sentuhan warna rose gold yang mewah untuk memberikan kesan elegan dalam rutinitas kecantikanmu.

Sejak peluncurannya, Flawless Finish Perfecting Loose Powder telah menjadi favorit para makeup enthusiast dan mereka yang bergerak dalam industri kecantikan. Kini dengan kemasan rose gold dan tetap setia dengan formulasi yang telah memenangkan penghargaan, makeup hybrid ini akan terus menunjang para penggemarnya untuk meraih tampilan flawless yang klasik dan tahan lama.

“Kecantikan lebih dari sekadar tampilan fisik. Di BSKIN, kami percaya kecantikan yang abadi dapat dicapai dengan meraih keseimbangan – kulit kita dan juga kehidupan sehari-hari kita. Inilah sebabnya kami menciptakan produk multifungsi berkualitas yang aman untuk membantu kita melangkah dengan percaya diri serta menjadi produk yang bermanfaat bagi kulit.” Chia Su-Mae, founder BSKIN.

“Blush Beauty”: Loose powder limited editon terbaru yang formulasinya telah memenangkan penghargaan BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder limited edition terbaru tetap setia dengan formulasinya yang telah memenangkan penghargaan dan diperkaya dengan bahan aktif perlebahan yang membuat kulit bercahaya dan terlindungi sepanjang hari.

Sebagai makeup hybrid, Flawless Finish Perfecting Loose Powder membantu meratakan warna kulit dan mencegah kilau minyak berlebih pada wajah tanpa menyumbat pori-pori. Bertekstur ringan dengan butiran halus yang menjaga makeUp tetap flawless sepanjang hari.

Mengandung bahan aktif perlebahan yang menutrisi kulit dan melawan tanda penuaan, seperti madu dan royal jelly, BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder merevitalisasi kulit sekaligus memudarkan garis halus dan menyempurnakan tampilan kulit.

Salah satu kandungan lain termasuk Titanium dioxide, tabir surya mineral (physical sunscreen) yang memberikan perlindungan UV pada kulit, menjadikannya sebagai langkah akhir rutinitas kecantikanmu.

Hasil akhirnya, tampilan matte yang lembut, membuat wajah tampak flawless alami dan bercahaya meski tanpa riasan. Sejalan dengan prinsip BSKIN yang mengusung Clean Beauty, BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder diformulasikan dengan cermat tanpa paraben, sulfat, dan pewangi artifisial sehingga aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif.

Tak hanya itu, bahan aktif perlebahan dalam produk BSKIN juga diperoleh dengan proses berkelanjutan tanpa menyakiti lebah yang menjadi kunci efektivitas produk BSKIN.

BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder memberikan efek translucent dengan warna natural yang cocok untuk semua warna kulit.

Flawless Finish Perfecting Loose Powder 30 g limited edition dapat dibeli seharga Rp 399.000 di www.hdistore.com pada 6-12 November 2023 (selama persediaan masih ada dan hanya untuk pembelian paket).

Selama periode tersebut, dapatkan promo khusus:

GRATIS Rose Gold Loose Powder 3 g setiap pembelian:

– SS Cream 30g

– Rose Gold Loose Powder 30 g

GRATIS Rose Gold Loose Powder 3 g dan Contour Brush setiap pembelian:

– SS Cream 30 g

– Rose Gold Loose Powder 30 g

– V3. Intense PAF Concentrate atau W3. Enriched Brightening serum

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *